Menu
header photo

Marsya Bear and Beauty Bussiness

Selamat datang dan silakan menikmati artikel saya :)

Obat Jerawat Ini Ampuh Untuk Mengatasi Masalah Kamu, Aku sudah coba..

July 6, 2015

Bingung mencari obat jerawat yang ampuh? Ini rahasia saya untuk mendapatkan kulit wajah bersih dan cerah.

Berjerawat merupakan moment menyebalkan terlebih saat kamu sedang ada acara penting eh tiba-tiba nongol ini jerawat diwajah. Kebayang dong moment kamu bisa rusak saat selfie bareng temen dengan hiasan jerawat diwajah apalagi pada bagian wajah tertentu seperti dihidung yang sangat menonjol saat kelihatan dikamera. Saya mau kasih kamu tips obat jerawat yang ampuh untuk menghilangkan jerawat sampai ke bekas - bekasnya.

Intro dulu ya sis..

 

Jadi dulu nih saya mau ada acara wisuda S2 bersama teman - teman kampus dan 1 minggu menjelang hari H tiba - tiba nongol deh tuh jerawat di hidung sebelah kanan. GUEEEDE dan merah... Duh nyebelin banget dong, masa sih aku foto dengan jerawat sebesar biji jagung itu? Kebayang ga sih kalau foto wisudaku yang hanya ada sekali seumur hidup harus di tongkrongin sama nih jerawat?

Singkat kata aku mencari produk obat jerawat di internet dan ternyata banyak sekali yang jual. Tetiba aja aku inget salah satu langganan toko onlineku yang ternyata juga menjual obat jerawat http://healtybeautycare.com/lixiao-obat-jerawat-3-in-1 langsung aja deh aku buka linknya dan aku pesen produknya. Si mbak yang jual juga enak banget pelayanannya dan selama aku pesan produk disini ga ada satupun pelayanannya yang mengecewakan. Eh pernah sih waktu itu aku pesen barang tapi bukan obat jerawat wajah ini tapi produk lain. Si mbak salah kasih alamat ke packing customer lain, alhasil pesananku tertukar dan enaknya si mbak ini mau tanggung jawab dengan mengganti dan mengirimkan pesananku sampai kerumah.

Oke ya lanjut deh ke pembahasan obat jerawat yang akun beli, kalau tidak salah setelah 2 hari pesanan aku sampai kerumah. Biasanya sih hari ini pesan besoknya sampai, mungkin karena agen JNE lagi overload jadinya pesanan aku baru sampai keesokan harinya. Aku buka packing pesanan yang kecil dan imut-imut ini ternyata hanya seukuran ruas ujung jempol saja. Sedikit dan kecil sekali obatnya tapi tak apalah toh jerawat saya tidak banyak hanya nyempil satu seperti upil.

Mulai deh aku baca lagi keterangan mengenai obat jerawat ini pada website tersebut, mirip salep kutu air bentuknya kecil dan mungil gampang dibawa kemana aja menurutku. Diketerangan website obat jerawat tersebut juga bisa menghilangkan bekasnya. "YESS" batinku senang jerawatku hilang hingga ke bekasnya. Eh karena penasaran aku tanya mbak jenna melalui BBM gimana caranya supaya benar cepat hilang dalam waktu 3 hari saja.. Akhirnya panjang lebar mba jenna kasih tau tipsnya dan ternyata mama ku juga sering memberitahukan tips tersebut. Bagi pembaca yang mau tahu tips  nya nanti aku tulis pada artikel selanjutnya ya.

Nah... Setelah pakai 2 hari aku bangun pagi, jerawat mulai terlihat mengempis dan mengecil seperti pecah sendiri loh! Tapi dia ga pecah dan akun juga aneh karena biasanya aku sering mencetin jerawat sehingga bisa bikin luka kecil dan membekas. Kalau ini beda banget, jerawatku seperti mengecil dan kembali ke bentuk kulit sebelumnya meskipun masih kelihatan sedikit.. Senang hatiku ternyata obat jerawat ini ampuh sekali dan tidak meninggalkan bekas jerawat.

Setelah mandi aku berkunjung kerumah teman dan menceritakan hal ini ke temanku karena dia juga punya masalah yang sama seperti aku. Akhirnya aku suruh deh dia pesan ditoko kosmetik langgananku ini supaya dia juga bisa coba obat jerawat ampuh ini. Nah galss cukup sekian ya ceritaku mengenai Obat Jerawat Ini Ampuh Untuk Mengatasi Masalah Kamu, Aku sudah coba.. Kamu juga harus coba loh tapi ga perlu beli ditoko langganan aku yang penting kamu tau nama obat jerawatnya dan pesan ditempat yang lain.

Go Back

Comments for this post have been disabled.